Rabu, 09 Juni 2010

Narayana Seva di Panti Jompo LASWI

Om Sri Sairam,
Salam kasih kepada saudara/i Sai di seluruh Indonesia...

Narayana seva merupakan program rutin di SSG Bandung. Diadakan setiap bulan pada minggu ke-4. Biasanya para mahilavibag di bantu para bhakta memasak di Center dan kemudian bersama - sama menyalurkan makanan tersebut ke Panti Asuhan atau Panti Jompo di daerah Bandung.

Pada tanggal ... Narayana Seva ini disalurkan ke sebuah panti jompo di Bandung bernama LASWI. Paket yang disalurkan sekitar 50 paket. Ada bubur kacang hijau, beras, biskuit, deterjen, dan lain-lain.

Para penghuni panti ini sangat bahagia akan kedatangan para bhakta dari SSG Bandung. Ada seorang nenek disana yang meluapkan kegembiraannya dengan menyanyikan lagu untuk menghibur semuanya. Ada juga yang mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan keluarganya karena sudah lama beliau tidak dikunjungi oleh sanak keluarganya. Namun terlepas dari itu semua, baik para bhakta, pengurus, dan penghuni terlihat ceria.

Selain pemberian bingkisan dan penyaluran beras narayana seva. Para bhakta juga melakukan seva memotong kuku untuk penghuni panti dan ada juga pemeriksaan tekanan darah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar